28 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Kegiatan Rutin ini bertujuan Meningkatkan Kedisiplinan dan Integritas Pegawai Baik Dalam Segi Keamanan dan Pelayanan Publik

SIDIKPOST|Tangerang, 24 Agustus 2020 – Senin malam sekitar pukul 20:00 WIB. Atas perintah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang seluruh Jajaran Struktural bersama Staf KPLP dan Staf Keamanan dan Ketertiban melakukan kegiatan peninjauan langsung terhadap sarana dan prasarana tempat bertugas seluruh jajaran pengamanan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang.

Diawali dengan kegiatan pengarahan dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kalapas, dalam pengarahan tersebut Kalapas menyampaikan bahwa kita harus mempunyai kedisiplinan serta integritas yang tinggi dalam bertugas, baik dalam pelayanan publik maupun pengamanan terkait seluruh gangguan kamtib di dalam Lapas.

Jumadi selaku Kepala Lapas Kelas 1 Tangerang beserta Tim SATOPS PATNAL melakukan kontrol dimulai dari Pos Wasrik, P2U, Pos Utama, Pos Pantau hingga blok hunian warga binaan pemasyarakatan.

Yang bertujuan untuk meninjau langsung kondisi dilapangan dan meningkatkan rasa kedisiplinan, integritas dan rasa tanggung jawab seluruh pegawai dalam bertugas.

Pelayanan Publik Yang Prima

Kegiatan ini merupakan Komitmen kami dalam meningkatkan kedisiplinan dan integritas seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tangerang.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini seluruh pegawai Lapas Kelas 1 Tangerang akan selalu memberikan pelayanan publik yang prima. Selanjutnya acara ini akan terus dilakukan secara rutin. Ujar Kalapas.

Informasi lengkap tentang Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, bisa dilihat melalui laman resmi: http://www.lapas1tangerang.org/


%d blogger menyukai ini: