29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Gegap Gempita Suara Yel-yel Siswa Marinir , Memecah Kesunyian Di Grati Pasuruan ,Tepatnya Di Lapangan Puslatpur Marinir-3 Grati ,Pada Sabtu 15 Agustus 2020.

Dalam Acara Pembukaan Pendidikan Pertama Tamtama Marinir Kejuruan Infanteri Angkatan XL/1 TA. 2020.(22/08/20)

Ratusan Siswa Tamtama Marinir ,Mengikuti Upacara Dengan Khidmat Dengan Inspektur Upacara Komandan Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar), Kolonel Marinir Sarjito, M.Si.,CHRMP.

Dalam Amanatnya ,Memerintahkan Kepada Seluruh Siswa Dikmata XL/1 TA. 2020 ,Agar Mengikuti Pendidikan Dengan Semangat Dan Pantang Menyerah.

Pada Kesempatan Upacara Tersebut ,Turut Dihadiri Oleh Komandan Kolatmar Yang Diwakili Oleh Wadan Kolatmar, Wadan Kodikmar Dan Para Komandan Pusdik Kodikmar Beserta Staf.

Para Kepala Departemen Kodikmar, Para Komandan Sekolah Kodikmar Dan Para Bingsis Dikmata LX/1

Rangkaian Kegiatan Upacara Pembukaan ,Ditandai Dengan Pernyataan Resmi Pembukaan Dikmata XL/1 Oleh Irup Dan Penyematan Tanda Siswa.

Dilanjutkan Amanat Irup Dan Orientasi Siswa ,Jam Komandan Kodikmar Kemudian Acara Foto Bersama.

Dalam Kesempatan Yang Sama, Kolonel Marinir Yudi Asmar Komandan Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif), Mengatakan Bahwa Siswa Dikmata Marinir Angkatan XL/1 TA. 2020.

Telah Menjalani Pendidikan Dasar Militer (Sarmil) Dan Dasar Golongan (Sargolan) ,Selama 5 Bulan Di Puslatdiksarmil Juanda.

Rencana Siswa Ini Akan Mengenyam Pendidikan Di Sekolah Tamtama Infanteri Grati Pasuruan , Selama 6,5 bulan (30 Minggu, 1718 Jampel ,@ 45 menit).

Dengan Melaksnakan Giat Latihan Praktek (Lattek) Diantaranya Menembak Kwalifikasi, Operasi Amfibi, Kerjasama Infanteri Dan Tank (KSIT).

Operasi Darat, Menembak Senjata Bantuan Infanteri (Senbanif) Dan Pendidikan Komando (Dikko).

Kemudian , Setelah Selesai Melaksanakan Lattek Dikko, Maka Syahlah Siswa Marinir Dan Akan menggunakan Baret Ungu Sebagai Simbol Kebanggaan Prajurit Korps Marinir ” Jalesyu Bhumyamca Jayamahe “ ,Ucap Kolonel Marinir Yudi Asmar Komando Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: