24 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Bogor-Rapat kerja jurnalis Tagerang raya yang ke 3 serta Pra Rapat kerja Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Kota Tangerang Yang Ke 1 , Secara resmi di Tutup Oleh ketua PWI Banten.

Nampak Hadir dalam Penutupan tersebut, Ketua PWI provinsi Banten Rian Novandra, Ketua Pwi Serang, Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini, Pembina JTR wanto, Pemred Suryapagi.com Badar Subur

Dalam sesi penutupan tersebut Ketua PWI Banten Rian Novandra Kembali Mengingatkan Untuk meningkatkan Kemampuan para Jurnalis.

“Saya mengharapkan agar para jurnalis yang tergabung di JTR ini untuk meningkat konten konten, serta tulisan tulisan” Ucap Ovan, Minggu malam, 22/08/2020.

Dirinya menambahkan,Para Jurnalis fokus dalam konten ini untuk menambah fasif income seperti google adsense, karena tulisan original bisa terbaca dan terambat dengan cepat di browser.

Jurnalis HaruS Tingkatkan Kemampuan

Selain itu juga, ovan juga memberikan pengetahuan agar para jurnalis juga untuk menambah tulisan dengan memperhatikan angle angle kejadian.

“Saya berbicara sampai di tingkat tekhnis, untuk kemajuan rekan rekan jurnalis” Tambah ovan.

Di akhir sesi, Ketua PWI Banten berterima kasih kepada segenap panitia,Ketua SMSI Kota Tangerang, anggota JTR, Para anggota SMSI

Serta semua stake holder yang terlibat dalam kegiatan tersebut sehingga acara berjalan sukses dan Lancar. ( Red).

%d blogger menyukai ini: