1 Desember 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| (Jayapura. Selasa, 18 Agustus 2020). Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. menggelar layar tancap nonton bersama dengan masyarakat Kampung Kibay Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Jayapura, Senin (17/8/2020).

Acara nonton layar tancap yang diselenggarakan ini merupakan kelanjutan dari kunjungan di Pos Jajarannya, dimana setelah tiba di Pos Kaliasin, Dansatgas mengajak Kepala Kampung Bapak Charles Lumbun (45) beserta masyarakatnya untuk melaksanakan nonton bersama dengan Satgas Yonif MR 413 Kostrad.

Nonton Bersama

“Kami mengajak Bapak Charles, dia langsung mengizinkan dan mengajak masyarakatnya untuk ikut nonton bersama, kami putar Film Warkop DKI Reborn, puji syukur mereka terhibur semua,” ungkap Mayor Anggun.

Lanjut dikatakannya, memang masih terdengar asing film Warkop DKI di Kampung tersebut, namun berkat akting yang diperankan aktor ternama seperti Abimana, Vino Bastian, Tora Sudiro dan Indro, gelak tawa masyarakat pun memecahkan suasana malam itu.

“Kami merasa terhibur dengan adanya gelaran layar tancap ini, apalagi Bapak Komandan juga bagi-bagi hadiah kepada kami, ini yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kibay,” ujar Charles.

Sebagaimana dalam kegiatan tersebut Dansatgas juga membagi-bagikan hadiah dengan melemparkan pertanyaan seputar perayaan HUT RI ke 75 dan beberapa Tokoh Nasional di negeri ini.

Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro

%d blogger menyukai ini: