29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Ikut membantu membersihkan Makam Desa

SIDIKPOST| KUKAR – Untuk mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaannya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Bripka Dwi Handono melaksanakan bakti gotong royong membersihkan makam Desa Loa Duri Ilir Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara Minggu (16/08/2020).

Bripka Dwi Handono selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Warga setempat mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk membersihkan makam guna menanamkan semangat gotong royong kembali.

Sementara itu Bripka Dwi Handono mengatakan, bahwa keikutsertaannya dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga desa Loa Duri Ilir adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya,” pungkasnya. ( Red/*).

%d blogger menyukai ini: