17 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kepala Desa Jatimulya Gelar Tasyakuran

SIDIKPOST| Kab Tangerang-Poniman SH., Kepala Desa Jatimulya Didampingi Oleh Zakia Tunnisa Ketua TP PKK Desa Jatimulya Beserta Aparatur Desa Jatimulya.

Menggelar Acara Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim Se Desa Jatimulya Pada 16 Agustus 2020 Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75.

Pelaksanaan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh 97 Anak Yatim Se Desa Jatimulya. Acara Bertempat Di Aula Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi.(17/08/20)

Pelaksanaan Acara Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim Dihadiri Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya, Amat Sahuri Sekdes Jatimulya.

KH Subur HK, Drs Ahmad Sayuti, Ustad H Ecip Supriyatna, Ustad Amil Sanan Sehabudin, Ustad Nisinudin Dan Ustad Zaenudin SAG.

Bripka Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga), Serda Mangsur Babinsa Desa Jatimulya (Koramil 01/Teluknaga).

Turut Hadir Zakia Tunnisa S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Jatimulya Beserta Kader PKK Dan Posyandu Desa Jatimulya.

Naji Ketua BPD, H Manan Kasi Pemberdayaan, M Karim Kaur Perencanaan, Bagus Budi Staf Pemerintahan, Puput Staf Pelayanan.

Dan Juga Para Staf Desa ,Mandor, RT/ RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Trantib Dan Linmas Desa Jatimulya.

Pada Saat Acara Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim , Bripka Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya ,Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Jatimulya.

Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan Pola Hidup Sehat Dengan Memakai Pakai Masker Dan Tetap Menjaga Jarak.

Poniman SH Kepala Desa Jatimulya ,Pada Saat Sambutan Mengatakan Bahwa Acara Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim Diselenggarakan Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Mari Kita Jadikan Momentum Wahana Silahturahmi Dengan Tujuan Menciptakan Kebersamaan Dan Keharmonisan Antara Aparatur Desa Jatimulya Dan Masyarakat Desa Jatimulya.

Alhamdulillah , Pemerintahan Desa Jatimulya Dapat Mengadakan Acara Tasyakuran Dan Kegiatan Sosial Yakni Acara Santunan Anak Yatim.

Semoga Kegiatan Sosial Tersebut Dapat Berjalan Dengan Lancar Setiap Bulannya, Sehingga Pemerintahan Desa Jatimulya Dapat Selalu Mengadakan Program Acara Santunan Anak Yatim, Janda Tua Dan Juga Acara Pengajian Bulanan Di Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi.

Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada 97 Anak Yatim Se Desa Jatimulya, Yang Telah Hadir Di Acara Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim Dan Semoga Bantuan Tersebut Dapat Bermanfaat Bagi Anak Anak Yatim.

” Saya Berharap Semoga Dengan Dilaksanakannya Acara Tasyakuran Dan Santunan Anak Yatim ,Semoga Kita Semua Juga Dapat Diberikan Keberkahan Dan Juga Nikmat Sehat ,Serta Nikmat Rezeki Dan Panjang Umur Oleh Allah SWT ,Amin Ya Robal Alamin ,Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: