21 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Kawal Covid-19

SIDIKPOST| KUKAR – Untuk tetap menjaga penyebaran wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan turut berperan serta dalam pencegahan dan penyebaran wabah tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Purwajaya Polsek Loa Janan, Bripka Zulkipli melaksanakan pengamanan, monitoring

Dan penjemputan bersana Tim Medis dari RSUD. AM. Parikesit Tenggarong terhadap warga binaannya yang terdampak Covid-19.

Kegiatan Monitoring yang sekaligus Penjemputan dilakukan bersama Dokter Ariyo selaku ketua TIM Covid 19 Kec.Loa Janan, Kurniawan Kepala Desa Purwajaya dan 4 orang Tim Medis.

Karantina Mandiri

Dalam kegiatan tersebut langkah dari tim Covid 19 melakukan Test Swab Satu Kepala Keluarga dan melakukan Karantina mandiri dan akan melakukan Rapitest sekitar rumah warga yang terindikasi Covid-19.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Loa Janan AKP Yasir mengatakan Polri dalam hal ini Bhabinkantibmas, memang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat dan untuk terciptanya Kamtibmas yang Kondusif.

” Polri melalui para Bhabinkamtibmasnya akan tetap bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga Stabilitas Kamtibmas yang kondusif dalam segala situasi,” pungkas AKP Yasir. ( Humas /Red).

%d blogger menyukai ini: