6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|KAb Tangerang—-Ahmad Muhrim.,Kepala Desa Pangkalan Didampingi Oleh Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan.

Menggelar Acara Lomba Lomba Adzan Dan Pidato ,Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75. Acara Tersebut Diikuti Oleh Staf Desa Beserta Mandor, Ketua RT /RW Se-Desa Pangkalan.(12/08/20)

Pelaksanaan Acara Lomba Adzan Dan Pidato Dihadiri Oleh Ahmad Muhrim.,Kepala Desa Pangkalan, Aswanah S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan, Eko Prasetya Ningsih Tenaga Ahli PKK Desa Pangkalan.

Acara Tersebut Diselenggarakan Oleh Para Panitia Zaqi Aspri Kades Pangkalan, Selaku Ketua Pembina Karang Taruna Dan Ketua Pembina Relawan Resque Desa Pangkalan, Hendrik Ketua Karang Taruna Tunas Sakti Dan M Jumadi Ketua Relawan Rescue Desa Pangkalan

Selain Itu Turut Hadir Para Peserta Lomba Adzan Dan Pidato Yaitu Khusus Diikuti Oleh Aparatur Desa Pangkalan, Mandor, Ketua RT/RW Dan Staf Se Desa Pangkalan.

Ahmad Muhrim.,Kepala Desa Pangkalan Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Acara Lomba Adzan Dan Pidato Bertujuan Untuk Lebih Memantapkan Nilai-nilai Keimanan Dan Ketaqwaan Serta Menanamkan Jiwa Nasionalisme Yang Tinggi.

Sehingga Dapat Dituangkan Dengan Nilai-nilai Luhur Para Pahlawan Kemerdekaan RI, Dalam Kinerja Pemerintahan Desa Pangkalan.

Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75.
Mari Kita Jadikan Momentum Wahana Silahturahmi Bagi Para Peserta Dengan Tujuan Menciptakan Kebersamaan Dan Keharmonisan Antara Aparatur Desa Pangkalan.

Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan Pola Hidup Sehat ,Pakai Masker Dan Physical Distancing Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75.

” Saya Memberikan Apresiasi Kepada Para Staf Desa ,Mandor Dan Ketua RT/RW Se Desa Pangkalan Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 ,Ucap Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: