6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Ketua TIM Garda Bintang Timur Salurkan Bantuan

SIDIKPOST| Masamba Luwuk Utara- Banjir Bandang Di Masamba Kab. Luwu Utara Banyak Meninggalkan duka mendalam, Masih banyak warga tinggal di tenda tenda pengungsi.

Rasa kepepedulian ,Daenk Jamal sebagai Ketua Garda Bintang Timur (GBT) datang langsung ke lokasi guna memberikan bantuan langsung untuk korban banjir bandang di Masamba tersebut.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana beberapa waktu lalu” Ucap Daenk Jamal Saat di hubungi awak media, Jum, at (07/08/2020).

Lanjutnya, bantuan ini dari pada donatur yang di kumpulkan selama satu minggu lebih di posko RTH Kalijodoh Jakarta Utara dan kita salurkan sekarang.

“Sumbangan para donatur itu kita kumpulkan dan di salurkan dalam bentuk 1.200.buah masker, 500 paket alat tulis untuk anak sekolah, 500 paket alat makan piring serta gelas, 500 pasang sandal, serta makan ringan siap saji serta susu untuk anak-anak.” Tambah Daenk Jamal.

Menurut daenk Jamal, Bupati Luwuk Utara Indah Putri Indriani Menyampaikan rasa Terima kasih yang sangat besar.

” Kami Atas nama Bupati Luwuk Utara Sekaligus mewakili warga mengucapkan banyak Terima kasih Atas bantuanya ” Ucap Bupati Luwuk Utara Indah Putri Indriani.

Warga Ucapkan terima kasih Atas Bantuan

Saat datang ke lokasi banjir tim GBT berinteraksi dengan warga korban banjir.

” Irma” Salah satu warga yang terkena musibah banjir bandang tersebut mengucapkan, Terima kasih banyak atas seluruh bantuan yang diberikan

Dan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak

“Untuk Daenk Jamal bersama Tim GBTnya, semoga diberikan keberkahan, diberikan rejeki yang melimpah,terima kasih atas bantuanya” Pangkas irma.

%d blogger menyukai ini: