24 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Gambar ilustrasi Tawuran

8 ( Delapan Pemuda) Anak Masih Di Bawah Umur

SIDIKPOST| Kota Tangerang-Unit Resmob Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota mengamankan 8 pemuda (anak remaja) diduga akan melakukan tawuran

Para pemuda ini janjian untuk melakukan aksi tawuran via IG “MAJUMUNDUR014” di jalan dan group WhatsApp.

Adapun lokasi kejadian bertempat di Jl Kh Hasyim Ashari Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu dinihari, (02/08/2020) pukul 02.00 WIB,Beberapa hari yang lalu.

Adapun kronologis kejadian tersebut menurut Team Resmob Polsek Cipondoh bahwa bersama dengan personil Polsek Cipondoh

Sedang melaksanakan Operasi Cipta Kondisi yang di Pimpin oleh AKP AGUS AK dan Pawas IPDA RIONO, SH, MH (Kanit Reskrim) didampingi AIPTU EDY WARYO (Panit Resmob).

Terpisah, Menurut Pimpinan Ops. Cipkon, Ketika sedang melakukan Patroli kewilayahan untuk meminimalisir tindak pidana (TP) 3C yakni Curas, Curat dan Curanmor.

“Pada saat Personil Polsek Cipondoh sedang melakukan Mobile melihat ada sekelompok remaja yang diduga akan melakukan Tawuran yang melintas di Jl. KH. Hasyim Ashari kelurahan Poris Plawat Kec Cipondoh Kota Tangerang.”Pangkasnya (6/8/2020)

kemudian Personil Polsek Cipondoh bersama Team Resmob membubarkan sekelompok remaja tersebut

Serta berhasil mengamankan 8 (delapan) orang remaja dan melakukan penggeledahan, ke 8 pemuda tersebut Anak Di bawah umur.

Selanjutnya semua yang terduga diamankan di Mapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota. (Red/*).

%d blogger menyukai ini: