25 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

lima orang personel Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Pakaian layak pakai

Indahnya Berbagi , satgas bagikan pakaian Kepada Warga Perbatasan

SIDIKPOST| (Merauke). Wujud perhatian dan kepedulian kepada warga perbatasan, Satgas Pamtas Batalyon Infanteri 125/Simbisa (Yonif 125/SMB) membagikan pakaian layak pakai bagi masyarakat Kampung Yanggandur, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/SMB, Letkol Inf Anjuanda Pardosi, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Selasa (4/8/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pembagian pakaian layak pakai tersebut dilakukan oleh lima orang personel Satgas Yonif 125/SMB dari Pos Yanggandur yang dipimpin Serda Jeremy Sinaga.

 “Kegiatan ini kita lalukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Pembagian Pakain layak Pakai

Lebih lanjut dikatakan, pembagian pakaian layak pakai dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga (door to door).

 “Dengan mendatangi warga, kita akan mengenal lebih dekat satu dengan yang lain sehingga tali silaturahmi semakin erat dan kompak,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Rukun Kampung/Rukun Tetangga (RK/RT) 1 Kampung Yanggandur, Sony Mayua (29 th) mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas bantuan yang diberikan. 

“Bantuan ini sungguh berarti dan dapat meringankan beban kami. Terima kasih Pak atas kepeduliannya,” ucapnya.

Autentikasi : Papen Satgas Yonif 125/Simbisa, Lettu Chk Juspindeli Girsang

%d blogger menyukai ini: