21 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho memimpin langsung kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja jajaran Polres Kukar.

“Anev adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali dan merupakan sebuah Wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan

Serta untuk memotivasi seluruh satker agar lebih meningkatkan kinerjanya untuk jadi semakin baik,” kata Kapolres Selasa (04-08-2020) pagi.

Selain itu, melalui kegiatan Anev ini pihaknya juga melakukan pemetaan dan menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polres Kukar Selatan selama bulan Juli sampai dengan Agustus.

“Kami juga menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di Wilkum Polres Kukar

Sehingga mendapatkan cara dan solusi untuk mengantisipasi dan mengatasinya apabila terjadi lagi,” kata dia.

Tidak hanya itu, Dalam Anev kali ini Kapolres juga meminta satker dan Polsek Jajaran untuk melakukan penyerapan anggaran secara maksimal, mengingat sudah hampir memasuki triwulan ke III.

“Saya harap seluruh satker lebih giat dan tingkatkan kinerja terutama dalam penyerapan anggaran, terlebih saat ini sudah hampir masuk dalam triwulan ketiga,” katanya.

Dalam Anev rutin ini juga dihadiri oleh Waka Polres Kukar Kompol Bimo Aryabto diikuti Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran. (Red/*).

%d blogger menyukai ini: