29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kota Tangerang-AKBP Randi Ariana S.IK.M.SI.,Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota Didampingi Oleh Ipda Iwan Heristiawan Kanit 2 Sat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota.

Melaksanakan Rakor Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Di Kantor PD Pasar Kota Tangerang Jln.Nyimas Melati Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.(12/05/20)

Acara Rakor Tersebut Turut Dihadiri Oleh Hj Titien Mulyati Dirut PD Pasar Kota Tangerang, AKBP Randi Ariana S.IK.M.SI.,Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota.

Beserta Ipda Iwan Heristiawan Kanit 2 Sat Intelkam Dan Anggota Sat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota.

AKBP Randi Ariana .S.IK.M.SI.,Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota Mengatakan Bahwa Rakor Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19.

Dilaksanakan Dengan Memberikan Mengedukasi Kepada Masyarakat (Pengunjung Pasar Tradisional) Agar Mematuhi Protokol Kesehatan.

Untuk Pendisiplinan Protokol Kesehatan Ini, Para Petugas Dituntut Untuk Sabar Dan Humanis, Sehingga Kegiatannya Lebih Banyak Dengan Melakukan Arahan Dan Imbauan Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan.

Memberikan Himbauan Kepada Para Pengunjung Pasar Tradisional Dan Para Pedagang Diantaranya Agar Menjaga Jarak Kemudian Gunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Pengecekan Suhu Tubuh.

Selain Menegakkan Protokol Kesehatan, Petugas Pasar Tradisional Juga Memberikan Informasi Informasi Mengenai Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Agar Bisa Dipahami Oleh Masyarakat.

Kepada Pengunjung Pasar Tradisional, Diwajibkan Agar Menggunakan Masker Dan Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Tetap Menjaga Jarak.

” Pendisiplinan Protokol Kesehatan Ini Dilakukan Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 Khususnya Di Pusat Keramaian Seperti Di Pasar Tradisional Kota Tangerang, Ucap AKBP Randi Ariana S.IK.M.SI.,Kasat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: