21 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST|Pati – Angin kencang yang terjadi di Kecamatan Dukuhseti mengakibatkan sebuah gudang Fillet ikan (tempat melepas daging ikan dari tulangnya)  yang terletak di Desa Banyutowo Kecamatan Dukuhseti, Pati, Jawa Tengah  roboh rata dengan tanah. Selasa, 04/08/2020.

Gudang milik Suntono (55) ini roboh tertiup angin  kencang dan tak terduga. Kejadian ini  diawali sekitar   pukul 16.00 Wib,  ketika itu cuaca di daerah tempat kejadian cerah dan tanpa diduga tiba – tiba datang bertiup angin yang sangat kencang

Sehingga mengakibatkan gudang dengan ukuran 10 m x 20 m yang terbuat dari kayu dan beratap dari bahan asbes roboh rata dengan tanah.

Akibat dari kejadian tersebut Suntono mengalami  kerugian material ditaksir mencapai Rp. 30 juta serta korban jiwa nihil dikarenakan pada saat kejadian sudah tidak ada pekerja.

Menurut penuturan Babinsa setempat Pelda Nurkhamid rencananya besok pagi akan diadakan gotong royong  pembersihan gudang tersebut.

“Rencananya besok pagi pengelola dan masyarakat akan melaksanakan pembersihan dan kemudian akan segera diperbaiki sehingga karyawan dapat bekerja kembali,” Ungkap Khamid.

(10/m@s)

%d blogger menyukai ini: