30 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Selain Menyambut HUT RI ke 75 Umbul Umbul Juga Untuk Memperindah Desa

SIDIKPOST|Kab Tangerang-H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara Beserta Aparatur Desa Muara ,Pada Senin 02 Agustus 2020 Menggelar Acara Pemasangan Umbul Umbul Dan Bendera Merah Putih.

Kegiatan tersebut Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 , Bertempat Di Kantor Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(02/08/20)

Pelaksanaan Pemasangan Umbul Umbul Dan Bendera Merah Putih Dihadiri Oleh H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara, M Sarwadi Sekdes Muara.

Saeful Hamdi Bhabinkamtibmas Desa Muara (Polsek Teluknaga), M Sofyan Babinsa Desa Muara (Koramil 01/Teluknaga).

Turut Hadir Dadang Kaur Perencanaan, Mustamil Staf Pelayanan, Matsidik Jaro 01 ,Amir Jaro 02, Dana Bule Ketua Karang Taruna, Marja Ketua RT 03, Baihaki Ubay Kasi Trantib Desa Muara.

H M Syaripudin.,Kepala Desa Muara Menyampaikan Bahwa Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75.

Umbul umbul Juga untuk memperindah Desa

Sudah Saatnya Kita Mulai Berbenah Dengan Menghiasi Serta Memperindah Desa Muara Dengan Pemasangan Umbul Umbul Dan Bendera Merah Putih.

Karena Melalui Kegiatan Seperti Ini, Maka Akan Terciptanya Hubungan Yang Harmonis Antara Aparatur Desa Muara Dan Masyarakat Desa Muara.

Karena Dengan Bergotong Royong Seperti Ini, Maka Kita Juga Turut Melestarikan Budaya Bangsa Agar Selalu Hidup Rukun Dalam Kehidupan Bermasyarakat .

Pemasangan Umbul Umbul Dan Bendera Merah Putih ,Merupakan Salah Satu Kegiatan Untuk Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 ” Ucap H M Syaripudin Kepala Desa Muara .

(Kendy)

%d blogger menyukai ini: