26 November 2020

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST|KUKAR – Sebagai bentuk kebersamaan dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020. Polres Kukar mengumpulkan 18 ekor hewan qurban terdiri dari 17 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Sebanyak 7 ekor sapi telah disalurkan kepada sejumlah Musholla, Masjid hingga Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kota Raja Tenggarong, Jum’at (31/07/2020).

“Alhamdulillah, berbagi hewan qurban sebagai bentuk rasa syukur dan wujud kebersamaan dan kepedulian kita kepada sesama, dan Polres Kukar telah berkurban sebanyak 18 ekor hewan qurban dan 7 ekor sapi disalurkan kepada pengurus masjid, musholla hingga pondok pesantren yang ada di Kota Tenggarong,” kata Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho.

Baca Lagi

Menurut Kapolres, tidak hanya disalurkan kepada sejumlah musholla, masjid dan ponpes. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 Polres Kukar juga menyembelih 11 ekor hewan qurban terdiri dari 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Daging qurban tersebut dibagikan kepada Purnawirawan dan anggota Polres Kukar serta warga masyarakat tindak mampu yang berhak menerima daging qurban, termasuk anak-anak yatim yang ada di wilayah Tenggarong.

“Semoga kebersamaan dan saling berbagi di hari raya Idul Adha ini, dapat bermanfaat bagi kita semua dan bernilai ibadah,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Kompol Bimo Aryanto, Para Kabag Polres Kukar. Para Kasat, Perwira, Bintara dan ASN. Ketua Cabang Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Kukar. Purnawirawan dan Warakawuri serta masyarakat yang menerima kupon pembagian Daging Kurban. Perwakilan dari Penerima Hewan Kurban yang disumbangkan oleh Polres Kukar.(AF)

%d blogger menyukai ini: