1 November 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST|KUKAR – Kisah menginspirasi Nenek Sumiati yang berkurban sapi dan kambing di Kecamatan Tenggarong, terdengar ke telinga Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho.

Kapolres membantu Nenek Sumiati dengan menurunkan kendaraan milik Polres Kukar, untuk mengangkut hewan kurban yang dibeli Nenek Sumiati, pada Kamis (30/07/2020).

Kapolres pun menyempatkan mendampingi Nenek Sumiati mengambil langsung hewan kurban di tempat penjualan hewan kurban.

Baca Lagi

“Nenek kita ini menjadi contoh yang sangat baik bagi kita semua. Ini menjadi teladan bagi kita semua yang hidup di masa pandemi Covid-19, pengorbanan beliau patut kita contoh,” ujar Kapolres.

Rupanya kepada Kapolres Nenek Sumiati mengaku setelah mewujudkan keinginannya untuk beribadah kurban, dia masih ada keinginan lagi, yakni ziarah ke makam ulama besar Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjari atau biasa dikenal sebagai Guru Ijai, di Kalimantan Selatan. Sehingga, Kapolres berkomitmen ingin memfasilitasi Nenek Sumiati untuk mewujudkan keinginan tersebut.

“Tadi ada permohonan beliau untuk ziarah ke makam Guru Ijay. Kami dari Polres Kutai Kartanegara akan memfasilitasi ke Kalimantan Selatan,” tutup Kapolres.(AF)

%d blogger menyukai ini: