28 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KOTA TANGERANG – Jelang hari raya Idul Adha 1441 H, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar apel pasukan untuk persiapan pengamanan malam takbir di halaman Komando Polsek Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (30/7/20) petang.

Dalam amanatnya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung mengatakan, apel pasukan tersebut merupakan persiapan dalam rangka pengamanan malam takbir hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.

“Malam ini kita mendapatkan tugas mulia walaupun masih dalam masa pandemi Covid-19.

Dalam pelaksanaan tugas, seluruh personil harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan under estimate,” tegasnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu berpesan, dalam pelaksanaan pengamanan agar mengedepankan etika dan sopan santun.

Menurutnya, dalam pengamanan ini yang dihadapi adalah saudara sebangsa dan se tanah air.

“Jangan sampai kita malah jadi pemicu (masalah). Laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya didampingi Wakapolsek Neglasari AKP Mulyono dan Kanit Samapta AKP Eko Hanindito.

Hadir dalam kegiatan, Kanit Lantas AKP Yuliana, Kanit Reskrim Iptu Kurniawan, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto,  Panit II Binmas Ipda Eko YS, Kanit Provost Ipda Budi Heriyadi dan Kasi Trantib Neglasari.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari Aipda M Rifai menambahkan

kegiatan pengaman diikuti oleh 71 personil gabungan tiga pilar Neglasari yang dipimpin langsung oleh komandanya yakni Kapolsek Neglasari.

“Peserta apel dari Polsek Neglasari ada 40 personil, Koramil 02 Batu ceper ada 5 personil, Kecamatan Neglasari ada 15 personil, Pokdar Kamtibmas Neglasari ada 11 personil,” tandasnya saat ditemui wartawan media ini di ruang kerjanya.

%d blogger menyukai ini: