29 Oktober 2020

Sidik Post

Link Berita Bagus

Kapores Kukar Kunker guna mengetahui keadaan dan kondisi wilayah hukum yang Di Pimpinnya

SIDIKPOST|kukar – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho didampingi Wakapolres dan PJU Polres Kukar melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polsek Loa Kulu serta Loa Janan sekaligus bakti sosial.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres tidak hanya bertatap muka dengan para anggota Polsek yang dikunjunginya

Namun orang nomor satu di jajarannya juga disamput oleh Muspika, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan dalam kunjungannya ini merupakan kegiatan yang tertunda karena terkendala oleh adanya Virus Corona

Sekarang masa New Normal kita mencoba melaksanakan kunjungan kerja Kembali dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

“Dengan adanya virus corona Kunker ini sempat tertunda namun dengan mematuhi protokol Kesehatan covid 19

Saya selaku Kapolres Kukar melanjutkan Kunker guna mengetahui keadaan dan kondisi wilayah hukum yang saya kunjungi”, Ucap Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menekankan bahwa New Normal Life merupakan tatanan hidup baru dimasa Pandemo Covid 19

namun bukan berarti aktifitas seperti sebelum adanya corona.

“Untuk itu diminta kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokop kesehatan seperti tetap mekaki masker, rajin mencuci tangan serta tetap menkaga jarak dalam melakukan aktifitas”, tambahnya.

Kapolres menitip pesan kepada para tokoh baik Tomas,Toga, dan Toda serta seluruh elemen masyarakat

Untuk dapat membantu Polri khususnya Polres Kukar dalam menjaga konduktifitas wilayah Kab. Kukar menjelang perhelatan Pilkada serentak tahun 2020 di Kab. Kukar.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho juga melakukan pemberian tali asih berupa paket sembako

Dan beras kepada warga yang membutuhkan dengan harapan bisa membantu meringankan beban ekonomi karena terdampak daripada Covid 19. ( Hms)

%d blogger menyukai ini: