20 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| JAKARTA – Masih dalam memperingati hari bhayangkara ke 74 Polsek  Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar tyasakuran dan santunan anak Yatim kamis pagi. ( 02/07/2020).                                    

Kapolsek Kompol H. Slamet mengatakan Acara tasyasakuran santunan anak yatim piatu di hari Bhayangkara ke 74 sekaligus untuk menjalin silahturahmi di tengah situasi Covid-19.

Selain Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Acara tersebut juga dihadiri
, NAMAN SETIAWAN.S.sos Msi ( Camat Kalideres), REVI ZULKARNAIN ( Kepala Termina Kalideres) , PELDA I KETUT( Mewakili Danramil)  ,ABDUL KARIM ( Sekcam Kalideres), ABDUL SAMID,Sag( ketua MUI),ANDY SETIADI,SH ( Ketua Fkpm),H.MUHAMIL ( Korwil FBR Jak Bar), AKP JULIANTO(Wakapolsek Kalideres),AKP ARIF RAHMAN,SH ( Kanit Lantas),AKP H.NAZARUDIN , SAP (Kanit Patroli),AKP SAFRI W, SH (Kanit Reskrim ),IPTU H.SUPARNO ( Kanit Intel),IPTU HARTAYA (Kanit Bimas  ),Para Kapolsubsektor Jajaran, Para Anggota Polsek Kalideres,Toga dan Tomas Kec Kalideres

Kapolsek Kalideres Kompol  Selamet Riyadi mengatakan pada media, di Hari Bhayangkara ke-74, usia Polri semakin matang.

” di usia Bhayangkara ke 74 ini semoga kita bisa mengabdi dan memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, tentunya dengan kerjasama dengan berbagai lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kalideres ini,” kata Kapolsek.

Ia juga menjelaskan, di saat pandemi seperti ini, harus terjalin kerjasama yang baik, antara Polisi dengan lapisan masyarakat agar wilayah akan aman dan kondusif, tentunya harus saling mengingatkan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Sesuai pesan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dalam situasi pandemi seperti saat ini, saya memohon kepada lapisan masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan,” jelasnya.

Di tempat yang sama ari (12) perwakilan yatim piatu berucap, Allhamdulillah saya senang dapat santunan dari bapak Kapolsek, semoga bapak kapolsek selalu sehat, di tambah rezekinya dan sukses, semoga Polisi kita tetao berjaya dan maju terus,” ucap ari . (*).

%d blogger menyukai ini: