Kam. Jul 9th, 2020
Advertisements

Pemotongan Tumpeng Warnai Hari Bhayangkara ke 74 di Polsek Neglasari

SIDIKPOST| NEGLASARI – Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh para hari ini Rabu (1/7/20), Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar acara syukuran dan pemotongan tumpeng di Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (1/7/20)

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini dilaksanakan secara sederhana. Pasalnya, bertepatan dengan pandemi Corona (Covid-19).

Namun demikian, perwira menengah Polri kelahiran Sumatera Utara itu menegaskan, dibalik kesederhanaan peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tidak mengurangi daya semangat Polri dalam mengabdi terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke 74 ini, kami mohon do’a kepada warga masyarakat di seluruh NKRI tercinta ini, agar POLRI dapat semakin lebih baik lagi dalam melayani, melindungi, mengayomi masyarakat,” katanya didampingi Danramil 02 Batu ceper, Mayor Arm Bambang Heryanto.

Selain itu, sosok Kapolsek yang dikenal ramah nan humanis ala ‘Kapolsek Millenial’ itu mengungkapkan, bertepatan dengan situasi pandemi covid-19 pihaknya akan bekerja extra untuk selalu mendisiplinkan masyarakat dalam protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami (Polri) harus berupaya memperbaiki diri untuk lebih profesional dan modern. Jadikan semua kelemahan menjadi kekuatan. Kita akan menghadapi tantangan yang
semakin berat dan kompleks,” terangnya.

Mulai dari kejahatan konvensional, lanjut Kapolsek, kejahatan lintas negara, kejahatan yang berimplikasi kontijensi, sampai dengan kejahatan terhadap kekayaan negara, Potensi ancaman stabilitas keamanan dalam negeri juga
perlu terus diwaspadai.

“Pengamanan kali ini juga harus disertai dengan menjaga protokol
kesehatan,” tandasnya dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakapolsek, AKP Mulyono, puluhan personil Babinsa dan Polsek Neglasari serta Pokdar kamtibmas, tersebut. ( Humas).

 340 kali dilihat,  9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: