Jum. Jul 3rd, 2020
Advertisements

Jelang HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Neglasari Lepas Anggota Purna Bakti

SIDIKPOST| NEGLASARI – Sehari menjelang Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 esok, Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota melepas salah satu personilnya yang telah purna tugas (pensiun) bernama Iptu Ismail, di halaman Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (30/6/2020).

Dalam penyampaianya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas dedikasi serta loyalitas Iptu Ismail dalam pengabdianya terhadap Polri, masyarakat, bangsa dan negara.

“Harapan saya, walaupun Iptu Ismail sudah pensiun tetapi silaturahmi dengan Polsek Neglasari harus tetap terjalin, karena bagaimanapun Iptu Ismail adalah keluarga besar Polsek Neglasari,” ujarnya dalam kegiatan yang bebarengan dengan apel pagi yang diikuti oleh puluhan personil tersebut

“Saya beserta anggota Polsek Neglasari mendoakan Iptu Ismail bisa menikmati masa purna tugas dengan baik, dan sesuai dengan pemikiran saya yaitu Indah pada waktunya,” imbuhnya didampingi Wakapolsek AKP Mulyono.

Masih di tempat yang sama, dalam pesan dan kesannya, Binmas Selapajang Jaya Aiptu Hardono yang mewakili Unit Binmas mengucapkan terima kasih terhadap Iptu Ismail atas bimbingan dan kerjasama yang selama ini terjalin baik.

“Saya sendiri bergabung dengan Iptu Ismail sudah lama, sejak masih di Polsek Batuceper. jadi saya paham betul bahwa Iptu Ismai memiliki dedikasi dan loyalitas yang baik. Apabila selama dalam pelaksanaan tugas kami ada kesalahan kepada Iptu Ismail, kami mohon maaf yang sebesar besarnya,” katanya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kanit Samapta AKP Eko Hanindito, Kanit Lantas AKP Yuliana, Kanit IK Iptu Hadi Subroto, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Kanit Provos Ipda Budi Heryadi, Panit 2 Binmas Ipda Eko Yulianto.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Iptu Ismail mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Neglasari dan Ketua Bhayangkari Ranting Neglasari yang telah membimbing dirinya dan istri (Bhayangkari) dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf bila ada sebuah kesalahan selama bertugas.

“Saya akan tetap menjaga silaturahmi dengan Polsek Neglasari, karena dari Polsek Neglasari berdiri, saya sudah dinas disini. Saya mohon undur diri dan saya mendoakan seluruh rekan-rekan anggota Polsek Neglasari tetap diberikan lindungan dari Tuhan YME dalam pelaksanaan tugas, dan nanti bisa purna tugas dalam keadaan sehat wal afiat,” tandasnya. ( Humas).

 263 kali dilihat,  9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: