Jum. Jul 3rd, 2020
Advertisements

LPM Kelurahan Benda Dapat Paket Bantuan Sembako 1900 Paket Dari Yayasan Ustad Mansyur

SIDIKPOST| Kota Tangerang – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat kelurahan Benda Kecamatan benda menerima bantuan Sebanyak 1900 paket Sembako dari yayasan Ustad Mansyur.

Bantuan tersebut di terima langsung oleh ketua LPM Kelurahan Benda Kholid, Sekretaris Kekurahan Syukur Ya’kub serta anggota LPM pada hari jum, at (26/06/2020).

“Pengangkutan dari yayasan ustad mansyur dari jam 07 wib pagi sampai 09 wib malam, dan langsung kita bagikan sampai jam 11 malam” Ujar Kholid, Senin ( 27/06/2020).

Lanjutnya, Anggaran pengangkutan dari swadaya masyarakat dengan memakai armada 2 Mobil, dengan ritasi 5 kali bolak balik.

“Bantuan sembako tersebut di bagikan 9 RW di kelurahan Benda ini ” Ucap nya kembali.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa Bantuan ini sangat bermanfaat dan kita mengucapan terima kasih kepada yayasan Ustad Mansyur.

Di tempat terpisah , Ketua RW 08 Ismail menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut Di bagikan ke masyarakat yang tidak terdaftar di PKH dan Rasta.

“kita bagikan bantuan nya ini tidak melihat ktp nya ,warga yang ngontrak pun kita berikan ” Ucap Ismail.

Di RW 08 sendiri kita mendapatkan sebanyak 302 paket, isinya berupa beras, indomie, minyak, saos” Ucap RW 08 Ismail. (*).

 214 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: