Jum. Jul 3rd, 2020
Advertisements

Cegah Penyakit, Kepala Desa Muara Gelar Acara Goes Sepeda Santai 42 KM

SIDIKPOST| H M Syarifudin.,Kepala Desa Muara Menggelar Acara Goes Sepeda Santai Dan Acara Goes Sepeda Santai Dimulai Di Depan Kantor Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(28/06/20)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Goes Sepeda Santai Diawali Di Kantor Desa Muara, Kp Melayu Dan Tanjung Kait Dengan Jarak Tempuh 42 KM. Dan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H M Syarifudin.,Kepala Desa Muara Dan Turut Hadir Ruslin, Nopin, Deni, Neman, Jaya, Fauzi, Jamal, Lutfi, Madi Dan Andika.

H M Syarifudin.,Kepala Desa Muara Mengatakan Bahwa Acara Goes Sepeda Santai Merupakan Olahraga Yang Positif Dengan Memanfaatkan Waktu Libur Pada Minggu Pagi Dan Untuk Manfaat Goes Sepeda Santai, Dapat Bermanfaat Untuk Mencegah Penyakit Serta Dapat Meningkatkan Stamina Dan Memperkuat Otot Serta Membakar Kalori Dan Juga Dapat Menjaga Kesehatan Tubuh.

Selain Itu Kegiatan Acara Goes Sepeda Santai Merupakan Transfortasi Yang Ramah Lingkungan Dan Merupakan Gaya Hidup Sehat Dan Dengan Kegiatan Goes Sepeda Santai Dengan Melaksanakan Goes Sepeda Pagi Hari Maka Dapat Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh Kita.

” Menambahkan ,Bagi Para Pecinta Sepeda Santai ,Semoga Dengan Adanya Kegiatan Acara Goes Sepeda Santai ,Mudah Mudahan Dapat Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Dan Persaudaraan Bagi Para Pecinta Sepeda Karena Kegiatan Goes Sepeda Santai Dapat Meningkatkan Stamina Dan Menjaga Kesehatan Tubuh ,Ucap H M Syarifudin.,Kepala Desa Muara “.

Kendy

 323 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: