23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| kukar – Cuaca hujan tak mengurangi semangat para personil Polres Kukar untuk melaksanakan olahraga pagi bersama, Jum’at (26/06/2020) Pagi.

Olahraga berupa senam yang berlangsung di Ruang Catur Prasetya, dihadiri langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho bersama PJU Polres Kukar dan turut diikuti oleh seluruh personil dan ASN Polres Kukar.

Kapolres Kukar mengatakan, kegiatan olahraga di hari Jum’at ini telah menjadi rutinitas seluruh personil Polres Kukar sesuai dengan program Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho.

“Sebisa mungkin luangkan untuk olahraga bersama, baik senam maupun lari pagi ataupun sorenua guna tetap menjaga kebugaran tubuh personil dari padatnya aktivitas,” katanya.

Nampak para personil pun terlihat begitu energik dan bersemangat menggerakkan badannya, mengikuti setiap gerakan yang diberikan sang instruktur.

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, melalui momen olahraga bersama ini diharapkan dapat pula mempererat rasa kebersamaan dan keakraban antar personil”, tutur Kapolres. ( *).

%d blogger menyukai ini: