16 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kab Tangerang-Pemerintah Desa Pangkalan Menyalurkan (Paket Sembako) Sebanyak 11.584 Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Dan Acara Pelaksanaan Penyerahan Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI. Dan Langsung Diberikan Kepada Warga Masyarakat Desa Pangkalan Sebagai Penerima Bantuan Yang Terdiri Dari 11 RW Dari 7 Kemandoran Se Desa Pangkalan Dan Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Langsung Oleh Ahmad Muhrim., Kepala Desa Pangkalan Didampingi Oleh Aswana S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan Beserta Bripka Willy Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan (Polsek Teluknaga) Dan Serda Ayub Babinsa Desa Pangkalan (Koramil 01/Teluknaga).

Acara Tersebut Bertempat Di Halaman SDN Pangkalan 1 Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(25/06/20)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Penyaluran (Paket Sembako) Sebanyak 11.584 Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Ahmad Muhrim.,Kepala Desa Pangkalan, Aswana S.Pd.,Ketua TP PKK Desa Pangkalan, Bripka Willy Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan (Polsek Teluknaga), Serda Ayub Babinsa Desa Pangkalan (Koramil 01/Teluknaga).

Selain Itu Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Sekpri Beserta Buang Asmadi Sekdes Pangkalan Dan BPD, LPM, Karang Taruna Dan Para Staf Desa Pangkalan Beserta Mandor Dan Ketua RT/RW ,Linmas Dan Trantib Desa Pangkalan.

Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan ,Menyampaikan Himbauan Agar Selalu Menggunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Kemudian Tetap Menjaga Jarak Saat Menerima (Paket Sembako) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Yang Dilaksanakan Di Halaman SDN Pangkalan 1 Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga.

Pembagian (Paket Sembako) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI ,Terdiri Dari (10 Kg Beras ,12 Bungkus Mie Instan, 2 Bungkus Minyak Goreng 2 Liter, 1 Kaleng Sarden, 3 Kaleng Kornet Dan 1 Botol Sambal, Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintahan Desa Pangkalan Untuk Disalurkan Kepada Warga Masyarakat Desa Pangkalan Sebagai Penerima Bantuan Yang Terdiri Dari 11 RW Dari 7 Kemandoran Se Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga.

Ahmad Muhrim.,Kepala Desa Pangkalan Beserta Aparatur Desa Pangkalan Mengucapkan Rasa Terima Kasih Kepada Ir H Joko Widodo Presiden RI Atas Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Untuk Diberikan Kepada Warga Masyarakat Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga.

Alhamdulillah ,Warga Masyarakat Desa Pangkalan Merasa Senang Dengan Adanya Acara Pelaksanaan Pembagian Bantuan Sembako Yang Diturunkan Oleh Pemerintah Pusat Melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI). Dan Kami Akan Salurkan Kepada Masyarakat Desa Pangkalan Yang Belum Mendapatkan Bantuan Darimanapun Dan Mudah Mudahan Dengan Adanya Bantuan Ini Maka Diharapakan Bisa Mengurangi Beban Masyarakat Yang Membutuhkan Ditengah Masa Pandemi Covid-19 Dan Semoga Bantuan Tersebut Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga.

” Saya Sebagai Kepala Desa Pangkalan Beserta Aparatur Desa Pangkalan ,Mengucapkan Rasa Terima Kasih Kepada Ir H Joko Widodo Presiden Ri Atas Bantuan Yang Diberikan Untuk Warga Masyarakat Desa Pangkalan ,Ucap Ahmad Muhrim.,Kepala Desa Pangkalan “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: