22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Pemerintah Desa Lemo Merealisasikan (Paket Sembako) Sebanyak 2865 Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Dengan Jumlah Pengajuan 3315 Dan Acara Pelaksanaan Penyerahan Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Dan Langsung Diberikan Kepada Warga Masyarakat Desa Lemo Sebagai Penerima Bantuan Yang Terdiri Dari 36 RT Dari 5 Kemandoran Se Desa Lemo Dan Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Langsung Oleh H Satria S.Ip., Kepala Desa Lemo Didampingi Oleh M Abdul Ibrohim Kaur Keuangan Desa Lemo Beserta Koptu Rohiman Babinsa Desa Lemo (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Brigadir Andi Manurung Bhabinkamtibmas Desa Lemo (Polsek Teluknaga). Dan Pelaksanaan Acara Tersebut Bertempat Di Aula Kantor Desa Lemo Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(23/06/20)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Realisasi (Paket Sembako) Sebanyak 2865 Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Dengan Jumlah Pengajuan 3315. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H Satria S.Ip.,Kepala Desa Lemo, M Abdul Ibrohim Kaur Keuangan Desa Lemo , Koptu Rohiman Babinsa Desa Lemo (Koramil 01/Teluknaga), Brigadir Andi Manurung Bhabinkamtibmas Desa Lemo (Polsek Teluknaga).

Selain Itu Acara Tersebut Turut Di Hadiri Oleh Ahmad Tarmiji Kasi Perencanaan, Supriadi Husin Kasi Kesra, Sopyan Staf Umum Desa Lemo Dan Para Kasi Dan Staf Desa Lemo Beserta BPD, LPM, Karang Taruna, Mandor Dan Ketua RT/RW Dan Linmas Beserta Trantib Desa Lemo Kecamatan Teluknaga.

M Abdul Ibrohim Kaur Keuangan Desa Lemo ,Menyampaikan Himbauan Agar Selalu Menggunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Kemudian Tetap Menjaga Jarak Saat Menerima (Paket Sembako) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Yang Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Lemo Kecamatan Teluknaga.

Realisasi Untuk Masyarakat Desa Lemo Sebanyak 2865 (Paket Sembako) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Dengan Jumlah Pengajuan 3315. Dan Isi Bantuan Paket Sembako Untuk Diberikan Kepada Masyarakat Desa Lemo Diantaranya Terdiri Dari (10 Kg Beras ,12 Bungkus Mie Instan, 2 Liter Minyak Goreng, 3 Kaleng Sarden 340 Gram ,1 Sarden 155 Gram Dan 1 Botol Saos) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintahan Desa Lemo Untuk Disalurkan Kepada Warga Masyarakat Desa Lemo Sebagai Penerima Bantuan Yang Terdiri Dari 36 RT Dari 5 Kemandoran Se Desa Lemo.

H Satria S.Ip.,Kepala Desa Lemo, Mengatakan Pada Saat Pelaksanaan Penyaluran (Paket Sembako) Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Untuk Diberikan Kepada Warga Masyarakat Desa Lemo, Dirinya Menyampaikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Desa Lemo Agar Selalu Menggunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Kemudian Patuhi Semua Himbauan Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Serta Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita.

” Saya Sebagai Kepala Desa Lemo Berharap ,Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Acara Kegiatan Penyaluran (Paket Sembako) Sebanyak 2865 Bantuan Dari Presiden RI Melalui Kemensos RI Dengan Jumlah Pengajuan 3315. Untuk Diberikan Kepada Warga Masyarakat Desa Lemo Sebagai Penerima Bantuan Yang Terdiri Dari 36 RT Dari 5 Kemandoran Se Desa Lemo. Pelaksanaan Acara Tersebut Bertempat Di Aula Kantor Desa Lemo, Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Lemo Kecamatan Teluknaga ,Ucap H Satria S.Ip .,Kepala Desa Lemo “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: