15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar Didampingi Oleh Bripka Sodikin Bhabinkamtibmas Desa Kampung Besar (Polsek Teluknaga) Beserta Pemerintah Desa Kampung Besar Memasang Spanduk Mengucapkan HUT BHAYANGKARA KE-74 Semoga Polri Semakin Profesional Dan Dicintai Masyarakat Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ,Bertempat Di Kantor Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(19/06/20)

Pelaksanaan Pemasangan Spanduk HUT BHAYANGKARA KE-74 Dihadiri Oleh Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar, Bripka Sodikin Bhabinkamtibmas Desa Kampung Besar (Polsek Teluknaga), Jarkoni Kaur Kesra Desa Kampung Besar Beserta Aparatur Desa Kampung Besar Diantaranya Para Kasi Dan Staf Desa Kampung Besar ,LPM, BPD , Karang Taruna Beserta Mandor Dan Ketua RT/RW Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga.

Dirinya Menyampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Kampung Besar Agar Tetap Selalu Menggunakan Masker Dan Rajin Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Kemudian Tetap Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Telah Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Dan Pemerintahan Desa Kampung Besar Telah Menyediakan Tempat Mencuci Tangan (Hand Sanitizer). Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati.

Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar Menyampaikan Bahwa Pemerintah Desa Kampung Besar Mengucapkan HUT BHAYANGKARA KE-74 Untuk Polres Metro Tangerang Kota Dibawah Kepemimpinan Kombes Pol Sugeng Hariyanto SIK.M.Hum.,Kapolres Metro Tangerang Kota. *Semoga Polri Semakin Profesional ,Modern Dan Dicintai Masyarakat. *(Kamtibmas Kondusif , Masyarakat Semakin Produktif)*.

” Saya Sebagai Kepala Desa Kampung Besar Beserta Aparatur Desa Kampung Besar Mengucapkan HUT BHAYANGKARA KE-74 ,Semoga Polri Semakin Profesional Dan Dicintai Masyarakat (Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif) Dan Semoga Untuk Kedepannya Polsek Teluknaga Beserta Masyarakat Bisa Bekerjasama Dalam Menjaga Kamtibmas Demi Terciptanya Situasi Aman Dan Kondusif , Khususnya Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga , Ucap Dedi Apriadi Kepala Desa Kampung Besar “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: