1 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kapolsek Cipondoh, KOMPOL JIMMY M SIMANJUNTAK, S.IK., selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menerjunkan 25 personil jajarannya. Hadir pula dalam giat tersebut, yaitu AKP AGUS ARIJANTO ( Wakapolsek Cipondoh ), AKP BAMBANG HARIADI, SH ( Kanit Lantas Polsek Cipondoh ), IPTU H. ASWAD ( Kanit Intelkam Polsek Cipondoh ), IPDA AMIR MAHMUD, SH ( Kanit Binmas Polsek Cipondoh ), FIRMANSYAH, SE (Sekel Cipondoh ) dan UST. H. MUHIDIN ( Ketua DKM Mushola Al Muslim)

Sebelum Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan terlebih dahulu Apel pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial setelah apel selesai dilanjutkan membersihkan halaman dan ruangan dalam Musholla Al Muslim serta melakukan Pengecetan dinding bagian luar dan dalam Musholla Al Muslim.

Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, jajaran personil Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota menggelar bakti sosial dengan membersihkan Musholla, bertempat di Musholla Al Muslim Alamat Jl. Kp. Gunung RT 03/01 Kel. Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Jum’at pagi, (19/06/2020) pukul. 07.30 WIB

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan besama – sama dengan Staf Kelurahan Cipondoh dalam rangka menyambut Hari BHAYANGKARA KE 74 di wilayah hukum Polsek Cipondoh

Kapolsek Cipondoh, KOMPOL JIMMY M SIMANJUNTAK, S.IK mengatakan kegiatan bhakti sosial ini bagian dari upaya polisi untuk semakin dekat kepada masyarakat. “Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat khususnya jamaah masjid dan Musholla. Kami berharap, dengan kegiatan ini kemitraan polisi dan masyarakat semakin erat,” ujar JIMMY di lokasi kegiatan.

Dikatakannya bakti sosial dengan membersihkan masjid dan Musholla mulai dari bagian dalam hingga bagian luar masjid musholla sehingga seluruhnya terlihat rapi dan bersih, pihaknya membawa 25 Personil dan dibantu pihak kelurahan.

“Tentunya agar polisi benar-benar menyatu dengan masyarakat, peduli lingkungan. serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” sebutnya lagi.

JIMMY juga menyebutkan kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilakukan ditengah tengah masyarakat selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan agar membuang sampah pada tempatnya dalam rangka menjelang kehidupan baru (New Normal).

“Kalau bukan kita yang menjaga dan yang membersihkan, siapa lagi?, kebersihan lingkungan bukan semata tugas para petugas kebersihan, namun tugas dari pada semua lapisan masyarakat,” ucapnya

Lebih lanjut Beliau menjelaskan kegiatan Bhakti Sosial ini sebagai upaya meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat, guna menyampaikan Program-program Polri dan Pemerintah jelang New Normal dan memberikan penyuluhan mengenai Prorokol kesehatan dalam penceghan covid-19 serta pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

” kegiatan Bhakti Sosial ini bukan hanya di sini saja, nanti hingga menjelang Hari Bhayangkara yang jatauh pada 1 Juli 2020 kami akan keliling di semua wilayah hukum Polsek Cipondoh ,” pungkasnya. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: