6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Menggelar Acara Baksos Dalam Rangka Memperingati HARI BHAYANGKARA Ke-74 (Empathy Building Dan Social Bonding). Pelaksanaan Acara Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Pada Senin 15 Juni 2020 Di Halaman Kantor Pospol Kosambi (Polsek Teluknaga) Jl.Raya Francis Dadap Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Tangerang.(18/06/20)

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Acara Baksos Dalam Rangka Memperingati HARI BHAYANGKARA Ke-74 (Empathy Building Dan Social Bonding) Dalam Masa PSBB Tahap 3 Menuju Tatanan Kehidupan Baru New Normal Bertujuan Untuk Menstimulus Masyarakat Yang Tidak Berkecukupan Untuk Berbagi Dengan Yang Memerlukan Guna Mengantisipasi Dampak Penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota.

Selanjutnya Kapolsek Teluknaga Memberikan Himbauan Pelaksanaan Protokol Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Covid-19. Dalam Kehidupan Bermasyarakat Berbangsa Dan Bernegara. Polsek Teluknaga Siap Mendukung Normalisasi Baru Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Di Segala Lini Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Dihimbau Kepada Masyarakat, Agar Dalam Beraktifitas Keseharian Dengan Disiplin Menjalankan Protokol Kesehatan Dan Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita. (Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati)
, Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: