6 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Dalam Rangka Menyambut HARI BHAYANGKARA Ke-74, AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga ,Pada Selasa 16 Juni 2020 Menggelar Acara Baksos (Bantuan Sosial) Berupa Sembako Untuk Diberikan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Khususnya Yang Berada Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga.(18/06/20)

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Melakukan Pemantauan Protokol Kesehatan Diantaranya Dilaksanakan Di Beberapa Titik Pusat Keramaian Dan Salah Satunya Seperti Di Pusat Pasar Dan Pertokoan , Contohnya Seperti Yang Berada Di Jln Raya Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga. Khususnya Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Dalam Rangka HARI BHAYANGKARA Ke-74 Kapolsek Teluknaga Beserta Anggota Personil Polsek Teluknaga Menggelar Acara Baksos (Bantuan Sosial) Dengan Memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Sekitar Yang Terdampak Covid-19 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Kapolsek Teluknaga Menambahkan Dengan Memberikan Himbauan Kepada Seluruh Pedagang Dan Pembeli Untuk Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan , Diantaranya Dengan Melakukan Cuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer) Dan Gunakan Masker , Kemudian Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun Antara Pembeli Dan Pedagang Minimal Berjarak 1 Meter Sampai 2 Meter.

Protokol Kesehatan Tersebut Harus Selalu Dilakukan Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Polsek Teluknaga Siap Mendukung Normalisasi Baru Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Disegala Lini Khususnya Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota.

Saya Sebagai Kapolsek Teluknaga Berharap ,Semoga Untuk Kedepannya Polsek Teluknaga Beserta Masyarakat Bisa Bekerjasama Dalam Menjaga Kamtibmas Demi Terciptanya Situasi Aman Dan Kondusif , Khususnya Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga ,Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: