7 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kota Tangerang – Jelang hari Bhayangkara ke 74 serta menyongsong tatanan baru (new normal), Polsek Neglasari bersama unsur muspika melaunching ‘Kampung Sehat Tehyan’ di seputaran Klenteng Tjong Tek Bio, Kampung Lebakwangi, RT 003, RW 004, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (17/6/2020).

Dalam sambutanya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung menyampaikan apresiasi terhadap tiga pilar kecamatan Neglasari yang telah turut berpartisipasi dalam mendukung terbentuknya ‘Kampung Sehat Tehyan’. Selain itu, Ia juga mengungkapkan, di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota telah terbentuk 3 Kampung Sehat yang salah satunya berada di wilayah Kecamatan Neglasari.

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi warga khususnya di lingkungan RW 04 Kelurahan Mekarsari. Perlu diketahui, bahwa di wilayah Kampung Sehat Tehyan hingga saat ini masih zero dan aman dari wabah Covid-19. Saya berharap, dapat diikuti di masing-masing Kelurahan Kecamatan Neglasari agar kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” paparnya.

Masih di tempat yang sama, Danramil 02 Batu ceper, Mayor Arm Bambang Heryanto berharap, kegiatan tersebut bukan hanya sekedar seremonial namun perlu diwujudkan dalam kehidupan nyata. Menurutnya, wabah Covid-19 masih menjadi ancaman bagi masyarakat.

“Menghimbau kepada warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam menyongsong New Normal guna menekan angka penderita Covid-19,” himbaunya dalam kegiatan yang dihadiri oleh para personil Koramil 02 Batu ceper, ketua RTdan RW setempat serta tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat tersebut.

Sementara itu, Camat Neglasari Tubagus Sanny Soniawan menyampaikan apresiasi terhadap Kapolsek Neglasari yang telah membentuk Kampung Sehat Tehyan di wilayah Kelurahan Mekarsari. Ia berharap, kegiatan ini dapat memicu para Lurah lainnya dalam melakukan hal sama demi warganya agar terbebas dari Covid-19.

“Dalam menyongsong New Normal, jajaran Kecamatan Neglasari selalu memberikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19,” pungkasnya, dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Waka Polsek Neglasari AKP Mulyono, para Kanit dan Panit serta personil Polsek Neglasari, Lurah se-Kecamatan Neglasari. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: