22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| KUKAR – Anggota jaga Polsek Loa Janan Bripka Susanto mendampingi Team Kesehatan dari Puskesmas Kec. Loa Janan Lestari melaksanakan Rapid Test terhadap pedagang pasar subuh desa Loa Janan Ulu Kec. Loa Janan, Rabu (17/6/2020).

Hadir dalam kegiatan Rapid Test tersebut H. Sunggono Sekda Kukar, Martina Yulianti Kadinkes Kukar beserta 10 orang Staff, Aryo Pimpinan Puskesmas Loa Janan beserta 15 orang Staff, Supariyo Kades Loa Janan ulu beserta, orang Staff desa, Aipda paris ps kanit intel polsek loa janan beserta 3 orang anggota.

Sasaran kegiatan rapid test tersebut sebanyak 134 pedagang pasar subuh, namun dari hasil rapid test belum diumumlan karena dari rapid test yang reaktif akan dilanjutkan ke tes swab.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, SIK, M.Si melalui Kapolsek Loa Janan IPTU Nursan menjelaskan bahwa pendampingan kegiatan Rapid Test ini bertujuan mencegah adanya gangguan kamtibmas seperti adanya penolakan para pedagang yang hendak dilakukan Rapid Test.

Kita pastikan kegiatan Rapid Test berjalan dengan lancar dan kondusif dengan pendekatan yang humanis, kita berikan himbauan- himbauan kepada para pedagang yang akan dilaksanakan rapid test, Ungkap IPTU Nursan. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: