21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

KUKAR – Rutinitas Apel pagi di Polres Kutai Kartanegara, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho Pimpin Apel pagi bertempat di Ruang Catur Prasetya Polres Kukar, Senin (15/06/2020).

Walaupun hujan, Apel pagi di Polres Kukar tetap dilaksanakan karena ini merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Kukar sebelum melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat, tujuan pelaksanaan apel pagi adalah untuk mengecek jumlah atau kekuatan personil di Polres Kukar, Peningkatan disiplin anggota dan penyampaian atensi Pimpinan.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho dalam Apel dalam apel mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang selama ini telah bekerja dengan baik diharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi kedepan.

Dirinya mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional dan melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: