13 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kota Tangerang – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 pada tahun 2020 ini, aparat kepolisian dari Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar kunjungan atau anjangsana terhadap para purnawirawan Polri yang berada di Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (13/6/2020).

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengatakan, kegiatan yang dihelat pihaknya merupakan salah satu wujud memperkuat dan memperkokoh ikatan silaturahmi bersama purnawirawan Polri. Selain itu, Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap para purnawirawan Polri atas pengabdianya terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya selaku Kapolsek berikut jajaran selalu berdo’a agar bapak-bapak Purn.POLRI semua, selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” katanya didampingi Wakapolsek AKP Mulyono, para Kanit dan personil Polsek Neglasari.

“Kami menganggap bapak-bapak purnawirawan POLRI adalah sebagai guru, senior, orang tua, sekaligus komandan kami sebagai anggota POLRI. Kami berharap do’a dan dukungan agar POLRI kedepan semakin sukses dan semakin dicintai masyarakat,” imbuhnya.

Lebih jauh, perwira menengah Polri dengan melati satu di pukdaknya itu menambahkan, dalam kegiatan anjangsana ini pihaknya mengunjungi kediaman AKBP (Purn) H. Hasbullah di Karangsari – Neglasari, AKBP (Purn) H. Oding di Karanganyar – Neglasari, AKP (Purn) Sularjo di Selapajang Jaya – Neglasari.

“Termasuk kediaman Ipda (Purn) Marali di Kedaung Wetan – Neglasari, Aiptu (purn) Marfuad di Karanganyar – Neglasari, Aiptu (purn) Suyanto di Karangsari – Neglasari, Aipda Paino di Karangsari – Neglasari,” bebernya, lengkap kepada wartawan di ruang kerjanya. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: