15 Mei 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Kota Tangerang – Dukung program pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menuju tatanan baru (new normal), aparat kepolisian dari Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota menggelar silaturhami di Aula Polsek Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (13/6/20) malam.

Dalam arahanya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung mengatakan, melalui silaturahmi tersebut Pokdarkamtibmas dapat bersama-sama mendukung penuh gerakan new normal agar Neglasari menjadi wilayah yang sehat, aman dari Covid-19 dan kondusif.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu juta berpesan, Pokdarkamtibmas agar selalu menjalin komunikasi bersama Polsek agar hal sekecil apapun potensi gangguan kamtibmas di wilayah cepat tertangani.

“Jangan segan untuk komunikasi dengan Polsek Neglasari, karena kita merupakan keluarga hesar. Saya berharap Pokdar Kamtibmas dapat membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” paparnya, disambut antusias oleh puluhan anggota Pokdarkamtibmas.

Lebih jauh, Ia berharap agar Pokdarkamtibmas Neglasari dapat lebih unggul dalam kemampuan serta senantiasa bersinergi dengan Polsek Neglasari dalam mendukung tatanan hidup baru (new normal) dan turut serta mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Saya tidak akan mentolelir apabila ada anggota Pokdarkamtibmas terlibat Narkoba dan Terorisme. Semoga kita beserta keluarga, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya didampingi Wakapolsek Neglasari AKP Mulyono.

Hadir dalam kegiatan, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Panit II Binmas Ipda Eko Yulianto, Ketua Pokdarkamtibmas Resort Tangerang Nanang Sutrisno dan Ketua Pokdarkamtibmas Neglasari, Salim. ( *).

%d blogger menyukai ini: