4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

KUKAR – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 74, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto dampingi PJU Polda Kaltim memberikan bantuan sembako kepada warga di sekitar SPN Jonggon Kec. Loa Kulu, Jum’at (12/6 / 2020).

Dalam hal ini PJU Polda Kaltim yang melaksanakan kegiatan ini yakni Karolog Polda Kaltim KOMBES POL Parlindungan, Dir Binmas Polda Kaltim KOMBES POL Harry Muharram Firmansyah, dan Ka SPN Polda Kaltim Kombes Pol Danu Kusworo.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan pandemic covid- 19sangat berdampak pada kehidupan masyarakat saat ini. Hal ini mendorong Polri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid- 19 diantaranya warga yang berada di sekitar SPN Jonggon Kec. Loa Kulu.

“Kami Dari Polres Kukar dan juga Polda Kaltim menyerahkan bantuan kepada masyarakat sekitar SPN Jonggon Kec. Loa Kulu, yang mendapatkan bantuan sendiri merupakan warga yang membutuhkan dan sudah didata”, ucap Kapolres Kukar.

Kapolres Kukar berharap dengan penyerahan bantuan kepada warga yang membutuhkan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama warga Kab. Kukar menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”, Tutup AKBP Andrias.

%d blogger menyukai ini: