22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

KUKAR – Dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu akibat dampak Pandemi Virus Corona (Covid-19), Satlantas Polres Kukar berikan bantuan berupa Beras dan Sayur serta Lauk Sehat dan Bergizi kepada warga kurang mampu di Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (9/6/ 2020).

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho melalui Kasat Lantas AKP Wisnu Dian Ristanto yang diwakilkan oleh Kanit Dikyasa Iptu Satria Yudha mengatakan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap keluarga kita yakni masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh Covid 19.

Bantuan sembako itu tampak diberikan kepada 15 warga Desa Bendang Raya dari kalangan keluarga kurang mampu yang sebelumnya telah didata sebagai warga yang layak menerima bantuan akibat dampak ekonomi Covid 19.

“Meski saat ini kita telah memasuki ‘New Normal’, namun masih banyak masyarakat yang terpuruk ekonominya akibat dampak Covid 19. Maka dari itu, kita akan tetap memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, sedikit uluran tangan kita, sangat berarti bagi saudara-saudara kita itu,” Ungkap Iptu Satria.

“Meskipun saat ini Kabupaten Kukar telah memasuki masa New Normal, Kita harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mengenakan masker dan menerapkan psysical distancing. Mudah-mudahan bencana non alam ini segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya.( *).

%d blogger menyukai ini: