22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

Kota Tangerang – Merespon pelonggaran tempat ibadah pada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap tiga di Kota Tangerang, unsur tiga pilar kecamatan Neglasari meninjau penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah tersebut, Minggu (7/6/20).

Dalam pemaparanya terhadap para jamaah, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung mengatakan, kehadiran pihaknya bersama tiga pilar itu untukmenyampaikan himbauan, pengamanan dan pendataan terhadap Gereja yang melaksanakan Ibadah agar mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu menegaskan, kegiatan juga dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaah Gereja yang melaksanakan Ibadah ditengah Pandemi COVID-19.

“Mari kita patuhi peraturan pemerintah seputar Protokol Kesehatan Tatanan Baru (New Normal) Covid-19. Jaga kesehatan, cuci tangan, memakai Masker dan jaga jarak (Fysical Distancing),” himbaunya disambut antusias para jamaah di lokasi kegiatan.

Sementara itu, Waka Polsek Neglasari AKP Mulyono yang turut hadir dalam kegiatan menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya meninjau Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Selapajang Jaya, Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) Neglasari, Gereja Mawar Sharon Neglasari.

“Termasuk Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) di Karangsari dan Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Mekarsari. Giat ini melibatkan sepuluh personil gabungan dari Polsek Neglasari, Sat Pol PP dan Pegawai kecamatan,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan, Kanit Binmas Iptu Sapuan, Binmas Neglasari Aiptu Slamet, Binmas Selapajang Jaya Aiptu Hardono, Binmas Kedaung wetan Bripka Marhadi, Binmas Mekarsari Bripka A. Gani.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut salah satu jamaah Gereja menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pesan bermanfaat dari tiga pilar. Menurutnya, hal itu sangat direspon positip oleh seluruh jamaah.

“Kami mengucapkan ribuan ucapan terima kasih, dengan kehadiran dan pesan bermanfaat dari tiga pilar, kami merasa aman dan nyaman dalam beribadah,” tukasnya didampingi rekan sejawatnya. ( Humas).

%d blogger menyukai ini: