21 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| BEKASI – Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni dan anggotanya melakukan patroli dengan meyambangi warga dengan dialogis.

Giat patroli yang dijalani Kapolsek
sejak sabtu malam dan dini hari didampingi Danramil Bekasi Kota Mayor Sali, kemudian menyambangi ke kelurahan Jaka Sampurna Bekasi Barat dan langsung diterima lurah Edy Jayadi.

Armayni dalam giatnya menghimbau para warga dan pemuda yang nongkrong agar membubarkan diri untuk kembali ke rumahnya masing masing.

Hal ini untuk mengantisipasi tawuran remaja serta balap liar, curat, curas, narkoba, sajam, miras, dan kafe yang masih buka hingga larut malam.

Patroli terus dilakukan mobile dan mendatangi pasar pagi Bintara, Bekasi Barat.

” Kegiatan ini kami lakukan dengan 3 pilar, agar Bekasi Kota aman, kondusif dan terjaga Khamtibmas nya, selain itu kami terus menghimbau bagi warga yang giat diluar rumah selalu memakai masker, minggu (7/6).” ucap Armayni.

Lanjut,” selain itu untuk memasuki jelang New Normal, Wilayah Bekasi Kota agar warga ikuti peraturan pemerintah dengan melakukan protokol kesehatan, Sosial Distancyng harus dijalani.”tutup Armayni.(*).

%d blogger menyukai ini: