19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Jawatimur— Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-12, Kongres Advokat Indonesia (K.A.I) Pimpinan Adv. Erman Umar, SH melalui Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD K.A.I) Provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Sidoarjo, Jum’at. 6/06/2020.

Ketua DPD K.A.I Provinsi Jawa Timur, Adv. Roni Wahyono, S.H.,M.H menjelaskan, apa yang dilakukan pihaknya, merupakan rasa kepedulian Kongres Advokat Indonesia kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, khususnya masyarakat yang ada disekitar Sidoarjo. Kegiatan ini menurut Roni, merupakan atas kerjasama DPD K.A.I seluruh Indonesia yang disepakati pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Kongres Advokat Indonesia Ke-12 secara Virtual dengan diikuti oleh seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di seluruh Indonesia pada 30 Mei 2020 lalu, namun penyalurannya dilakukan oleh Pengurus DPD K.A.I Provinsi Jawa Timur di sekitar Sidoarjo.
“Selain sebagai bentuk rasa syukur atas Kongres Advokat Indonesia yang telah hadir dan diterima masyarakat diusianya yang ke -12 tahun, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian K.A.I berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang mewabah di Indonesia dan berdampak terhadap segala sektor kehidupan, dan kegiatan ini merupakan atas kerjasama dengan DPD K.A.I seluruh Indonesia dibawah pimpinan Bapak Erman Umar”, ungkap Roni

Mash menurut Roni, pihaknya bersama jajaran pengurus dan anggota berkeliling membagikan bingkisan berisi sembako kepada masyarakat, diantaranya kepada para juru parkir, penarik becak, petugas kebersihan, hingga petugas keamanan di sekitaran Kota Sidoarjo.
“Sengaja kami pengurus dan anggota menyempatkan berkeliling karena kami ingin larut dengan masyarakat dan bisa membagikan bingkisan ini langsung kepada masyarakat luas,” ujar Roni.

Sementara itu, warga yang menerima bingkisan berupa sembako menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan jajaran DPD KAI Jatim. Karena di masa pandemi Covid-19 ini, bantuan tersebut sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah, lelah dan panasnya terik matahari terasa terlunaskan melihat antusias masyarakat. Mudah-mudahan yang kami sampaikan bisa bermanfaat,” Pungkasnya”.

%d blogger menyukai ini: