9 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Ipda Iwan Heristiawan Kanit 2 Sat Intelkam Beserta Anggota Intelkam Polres Metro Tangerang Kota Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Pada 20 Maret 2020, Bertempat Diarea Terminal Poris Plawad Tangerang Kota.(20/03/20)

Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Iwan Heristiawan Kanit 2 Sat Intelkam Beserta Anggota Polres Metro Tangerang Kota, Alwien Atheana Kepala Terminal Poris Plawad, Sukardi Wakil Kepala Terminal Poris Plawad Beserta Petugas Terminal Poris Plawad Tangerang Kota.

Iwan Heristiawan Kanit 2 Sat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota Mengatakan Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Dilaksanakan Di Area Terminal Poris Plawad Diantaranya Di Ruang Loket ,Di WC Umum ,Diarea Dalam Tempat Duduk Penumpang Mobil Angkot Dan Bis Kemudian Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan Dilanjutkan Keruangan Kepala Terminal Poris Plawad Tangerang Kota.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan, Dirinya Menghimbau Agar Para Penumpang Mobil Angkot Dan Bis Agar Gunakan Masker Dan Jaga Jarak (Hindari Berkerumun) Dan Cuci Tangan Dengan Hand Sanitizer Dan Sayangi Diri Anda Kemudian Sayangi Keluarga Anda Dan Jangan Mudik Guna Mengantisipasi Pencegahan Dan Penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Selanjutnya Kanit 2 Sat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota Menambahkan ,” Kepada Para Penumpang Mobil Angkot Dan Bis Di Terminal Poris Plawad Agar Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita. Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati, Ucap Ipda Iwan Heristiawan Kanit 2 Sat Intelkam Polres Metro Tangerang Kota “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: