26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Melaksanakan Kegiatan Himbauan Pelaksanaan Protokol Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Di Pasar Komplek Mutiara Garuda Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Tangerang.(02/06/20)

Pelaksanaan Kegiatan Himbauan Pelaksanaan Protokol Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Covid-19. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Beserta 4 Anggota Personil Polsek Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Mengatakan Bahwa Dalam Himbauan Pelaksanaan Protokol Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Covid-19 Tidak Ada Penindakan Dan Masih Bersifat Edukasi Dan Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Diawali Dengan Memberikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Yang Masuk Untuk Berbelanja Di Pasar Komplek Mutiara Garuda Agar Selalu Menggunakan Masker Dan Jaga Jarak (Physical Distancing) Kemudian Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Pengecekan Suhu Tubuh (Thermal Gun) Dan Sering Mencuci Tangan Dengan Sabun (Hand Sanitizer).

Selanjutnya ,Himbauan Pelaksanaan Protokol Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Covid-19. Dalam Kehidupan Bermasyarakat Berbangsa Dan Bernegara Polsek Teluknaga Siap Mendukung Normalisasi Baru Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Di Segala Lini Khususnya Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Kapolsek Teluknaga Menambahkan, Himbauan Pelaksanaan Protokol Tatanan Normal Baru Produktif Dan Aman Covid-19 Kepada Para Pengunjung Dan Pedagang Pasar Komplek Mutiara Garuda Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga. Dihimbau Agar Beraktifitas Keseharian Dengan Disiplin Menjalankan Protokol Kesehatan Dan Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita. (Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati) ,
, Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: