23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya Beserta Amat Sahuri Sekdes Jatimulya Dan H Manan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Jatimulya Didampingi Oleh Bripka Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga) ,Melaksanakan Kegiatan Acara (KPM) Keluarga Penerima Manfaat Dengan Jumlah 92 KK Menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(01/06/20)

Pelaksanaan Kegiatan Acara (KPM) Keluarga Penerima Manfaat Dengan Jumlah 92 KK ,Bertempat Di Aula Kantor Desa Jatimulya. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya, Amat Sahuri Sekdes Jatimulya, H Manan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Jatimulya, Bripka Azis Amri Bhabinkamtibmas Desa Jatimulya (Polsek Teluknaga).

Selain Itu Acara Tersebut Turut Di Hadiri Oleh Naji Ketua BPD Desa Jatimulya Dan Staf Desa Jatimulya Beserta Ketua RT/RW Dan Turut Hadir Sarif Hidayat TKSK Tenaga Sosial Kecamatan Kosambi Beserta Adji Dan Raffi Dari Bank BRI Unit Dadap Cabang Tangerang.

Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya ,Memberikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya Khususnya Kepada (KPM) Keluarga Penerima Manfaat Agar Sebelum Memasuki Aula Kantor Desa Jatimulya, Agar Terlebih Dahulu Mencuci Tangan Dengan Hand Sanitizer Dan Memakai Masker Kemudian Jaga Jarak (Hindari Berkerumun) Saat Mengantri Untuk Menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Di Himbau Kepada Warga Masyarakat Desa Jatimulya Khususnya Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Agar Mencuci Tangan Dengan Hand Sanitizer Serta Gunakan Masker Dan Jaga Jarak (Hindari Berkerumun) Dan Patuhi Semua Himbauan Dan Maklumat Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama “. Mari Kita Memutus Penyebaran Virus Covid-19 Mulai Dari Diri Kita Dengan Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Kesehatan Tubuh Kita (Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati).

Kepala Desa Jatimulya Menambahkan, ” Pelaksanaan Kegiatan Acara (KPM) Keluarga Penerima Manfaat Dengan Jumlah 92 KK Menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Bertempat Di Aula Kantor Desa Jatimulya, Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Jatimulya Dan Alhamdulillah Untuk Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif “, Ucap Poniman SH.,Kepala Desa Jatimulya “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: