26 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| NEGLASARI – Aparat kepolisian dari Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengerahkan serta menempatkan beberapa personilnya dalam pengamanan pelaksanaan protokol tatanan Normal Baru (New Normal) Produktif dan aman Covid-19 di beberapa titik pusat keramaian warga.

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menempatkan personil di pintu masuk Apartemen Aeropolis Jalan M. Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Dalam giat ini melibatkan 12 personel dari Polsek Neglasari yang dipimpin oleh Waka Polsek Neglasari AKP Mulyono,” ungkapnya, Sabtu (30/5/2020).

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan dilakukan denhan cara memberhentikan kendaraan roda empat dan roda dua yang mau masuk ke Area Apartemen Aeropolis di depan Pos New Normal untuk dilakuan pengecekan suhu tubuh

“Giat ini merupakan impelementasi dari atensi Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Heryanto SIK, MHum yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat,” katanya.

Selain itu, perwira menengah Polri kelahiran Sumatera Utara yang dikenal ramah nan humanis ala ‘Kapolsek Millenial’ ini menegaskan, dalam pelaksanaan pengamanan New Normal tidak ada penindakan namun masih bersifat Edukasi dan himbauan.

“Menghimbau warga agar tidak kumpul-kumpul, selalu memakai Masker, jaga kesehatan, dan jaga jarak (fhisical Distancing) dalam melaksanakan aktifitas untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Neglasari, sesuai peraturan Kemenkes RI untuk kota Tangerang,” tandasnya.

%d blogger menyukai ini: