22 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020. Ustad M Tasin Beserta Robin Mengisi Waktu Liburan Lebaran Dengan Memancing Ikan Bandeng Bertempat Di Wilayah Gaga Garapan Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(26/05/20)

Robin Mengatakan Pada Saat Memancing Ikan Bandeng ,Bahwa Dirinya Sangat Ingin Memancing Ikan Mujair Tapi Dirinya Sudah Mencari Ke Tempat Tempat Pemancingan Ikan Mujair Ternyata Masih Tutup Dan Akhirnya Saya Dan Ustad M Tasin Datang Ke Tempat Pemancingan Ikan Bandeng Karena Saat Ini Masih Suasana Liburan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020.

Ustad M Tasin Pada Saat Memancing Ikan Bandeng, Mengatakan Bahwa Dirinya Sebenarnya Tidak Hobby Memancing Ikan Bandeng Karena Memancing Ikan Bandeng Memerlukan Kesabaran, Kemauan Dan Keuletan.

Alhamdulillah Semuanya Itu Tak Luput Dari Doa Dan Ucapan Rasa Syukur Kepada Allah SWT Karena Disaat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020. Akhirnya Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama Dan Tetap Menjaga Tali Silahturahmi Dengan Bermaaf Maafan Di Saat Meluangkan Waktu Liburan Lebaran Dengan Memancing Ikan Bandeng Bersama Sama ,Ucap Ustad M Tasin.

Ustad M Tasin Menambahkan Dirinya Sangat Gembira Saat Memancing Dan Mendapatkan Ikan Bandeng Walaupun Tidak Hobby Memancing Ikan Bandeng Tapi Ternyata Dirinya Mendapatkan Ikan Bandeng Pada Saat Sedang Asik Memancing Ikan Bandeng.

” Selanjutnya Dirinya Beserta Keluarga Mempunyai Niatan Untuk Membangun Musholla Dan Mempunyai Niatan Berangkat Pergi Haji Ke Tanah Suci Mekkah Bersama Sama Dengan Keluarganya Dan Insya Allah ,Niatan’nya Tersebut Semoga Dapat Terkabulkan Sama Allah SWT ,Ucap Ustad M Tasin “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: