19 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| AKP Dodi Abdul Rohim.S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga ,Memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 Didampingi Oleh Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga. Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Pada Sabtu 23 Mei 2020 Jam 17:00 Wib.,Bertempat Di Mako Polsek Teluknaga Jln Raya Kp Melayu Desa Kp Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(24/05/20)

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir Hari Idul Fitri 1441 H/2020. Dipimpin Langsung Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Didampingi Oleh Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga, Acara Apel Gelar Pasukan Tersebut Turut Diikuti Sebanyak 123 Personil Diantaranya Terdiri Dari 38 Personil Polsek Teluknaga 11 Personil Koramil 01 Teluknaga, 5 Personil Satpol-PP Kecamatan Teluknaga, 3 Personil Dishub Kabupaten Tangerang, 16 Personil Pemuda Pancasila, 10 Personil Pokdar Kamtibmas Polsek Teluknaga, 20 Personil Banser, 12 Personil Ormas FBR Dan 8 Personil Ormas BPPKB.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Pada Saat Mengawali Pelaksanaan Acara Apel Gelar Pasukan ,Menyampaikan Marilah Kita Panjatkan Puji Dan Syukur Terhadap Allah SWT ,Karena Pada Hari Ini Kita Semua Dapat Berkumpul Bersama ,Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020. Giat Ini Dilaksanakan Untuk Memberikan Kenyamanan Masyarakat Dan Untuk Mengantisipasi Kegiatan Masyarakat Pada Saat Malam Takbir. Dan Diharapkan Kepada Semuanya ,Dalam Pelaksanaan Agar Dilakukan Secara Humanis Dan Tidak Ada Tindakan Yang Mengecewakan Hati Masyarakat.

Diprediksi Masih Terjadi Guantibmas Untuk Itu Maka Diharapakan Agar Tetap Menjaga Sinergitas Bersama Sama Dalam Menjalankan Tugas Dengan Sebaik Baiknya. Terkait Situasi Pada Saat Ini ,Kita Tidak Melarang Takbiran Tapi Kita Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Dirumah Dan Gunakan Masker. Selanjutnya Agar Menjaga Solidaritas Dan Tetap Jaga Kekompakan Kemudian Jangan Sampai Ada Komplain Dari Masyarakat.

Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga ,Mengatakan Agar Satukan Misi Pada Saat Ini Karena Disini Menjaga Tugas, Dibawah Pimpinan Kapolsek Teluknaga. Selanjutnya Ada Beberapa Kejadian Diberbagai Wilayah Untuk Itu ,Kita Harapkan Agar Tidak Ada Kontak Fisik Dan Jangan Bosan Bosan Untuk Menghimbau. Dan Saya Minta Agar Humanis Dan Tidak Ada Kekerasan.

Kapolsek Teluknaga Menambahkan, Agar Seluruh Anggota Personil Menempati Lokasi Yang Sudah Terploting , Yakni Diantaranya Bertempat Di Simpang 3 Bojong Renged Dan Di Depan Komplek Garuda Kemudian Di Persimpangan Kp Melayu Dan Di Simpang 3 Koramil Dan Simpang 3 Pangkalan Dan Di Jembatan Tanjung Pasir Dan Selanjutnya Di Perempatan Dadap, Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: