4 Maret 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Organisasi masyarakat WAG FKPPI Community kembali menggelar bakti sosial di tengah pandemi dengan membagikan masker dan takjil gratis bagi pengguna jalan di pinggiran kota semarang. Acara yang menjadi agenda bulanan dari km Organisasi masyarakat WAG FKPPI Community ini bertempat di pinggiran kota semarang Sasarannya adalah gojek dan masyarakat pengguna jalan, terutama yang tidak memakai masker.

Dikomandoi Rr yetty MH mengatakan bahwa kegiatan sosial kali ini merupakan salah satu agenda dari Organisasi masyarakat WAG FKPPI Community “Selain masker, kita juga membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan, mengingat kali ini kita melakukan aksi pada sore hari di bulan suci Ramadhan sebelum berbuka puasa,” ujar Rr yetty MH

Selain itu Dikomandoi Rr yetty MH Organisasi masyarakat WAG FKPPI Community mengatakan bahwa pihaknya bersyukur bisa kembali melakukan aksi sosial kali ini. “Melihat masih banyak pengguna jalan di Kota Semarang yang mengabaikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini yang tidak memakai masker, Harapannya, semoga wabah pandemi covid 19 ini cepat hilang dan semua warga bisa melakukan aktivitas seperti biasan. (20/05/2020)

%d blogger menyukai ini: