28 Februari 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Beberapa relawan masyarakat kota malang kembali memberikan kepercayaannya kepada Korem 083/Bdj untuk menyalurkan bantuan sembako dari HIPMI kota Malang dan MBLC (Malang Bersatu Lawan Corona). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin di Aula Untung suropati Makorem 083/Bdj dari Ketua HIPMI Kota Malang Bpk Risjoe yang menyerahkan 1 ton beras dan dari
MBLC benyerahkan 3 kwintal beras serta
Supermi sebanyak 30 dos yang diberikan oleh Perwakilan Satgas Covid-19 MBLC Bpk. Darmaji. (Malang, 21/5/20)

Kolonel Zainuddin pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas perhatian dan kepercayaannya para relawan kepada TNI dalam hal ini Korem 083/Bdj untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Malang yang terdampak pendemi Covid-19. Hal ini menunjukkan bahwa seluruh elemen masyarakat yang ada dimalang sangat peduli dan bersama-sama ingin membantu meringankan beban masyarakat, seperti yang hari ini ditunjukkan oleh HIPMI Kota Malang dengan melakukan Bakti Pengusaha Muda Peduli Covid-19 dan MBLC Peduli.

Rencananya Semua bantuan tersebut akan diberikan kepada pemenang lomba Kampung Tangguh dan mengisi Lumbung pangan Kampung Tangguh yang pemenangnya insyaallah akan diumumkan besok pagi di Aula Skoadam Brawijaya Kota Malang. “Kita harus berikan Apresiasi kepada Kampung Tangguh yang telah aktif membantu Pemerintah memutus Rantai penyebaran Pendemi Covid-19 khususnya di Kota Malang” imbuh Kol Zainuddin.

%d blogger menyukai ini: