23 April 2021

Sidik Post

| Link Berita Bagus

SIDIKPOST| Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah/2020. Sapri S.Sos.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai PKS Bersama Para Kader DPC Partai PKS Kecamatan Teluknaga, Mengadakan Kegiatan Acara Bagikan Masker Gratis Dan 500 Takjil Dan Masker Gratis Kepada Masyarakat Untuk Berbuka Puasa Pada Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah/2020 Berbagi Berkah Ramadhan Takjil On The Road Bertempat Di Jalan Raya Salembaran (Depan Gerai Samsat Puri Naga) Desa Kp Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(19/05/20)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Berbagi Berkah Ramadhan Takjil On The Road Turut Dihadiri Oleh Sapri S.Sos.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai PKS Bersama Para Kader DPC Partai PKS Kecamatan Teluknaga.

Sapri S.Sos., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai PKS Mengatakan Bahwa Meski Diwarnai Pandemi Covid-19, Dirinya Bersama Para Kader DPC Partai PKS Kecamatan Teluknaga Tetap Semangat Untuk Berbagi Kebaikan Yang Tidak Pernah Pudar Dengan Mengadakan Acara Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Untuk Berbuka Puasa Di Bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020.

Selanjutnya Kegiatan Pembagian Takjil Disambut Dengan Antusias Warga Masyarakat Dan Juga Perhatian Warga Masyarakat Yang Melintas Dengan Mengendarai Kendaraan Motor Dan Mobil ,Sontak Saja Pasalnya Warga Merasa Senang Dan Terkesan Istimewa Dengan Adanya Acara Pembagian Takjil Dan Masker Gratis.

Pada Kesempatan Berikutnya Dirinya Menyampaikan Semoga Kegiatan Berbagi Takjil Ini Bisa Meringankan Beban Masyarakat Dalam Kondisi Saat Ini ,Disaat Banyak Warga Yang Kesulitan Mencari Rezeki Dan Selain Itu Kami Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Gunakan Masker, Rajin Mencuci Tangan Dan Hindari Berkerumun Kemudian Patuhi Semua Himbauan Yang Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Dan Mari Kita Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 Dengan Dimulai Dari Diri Kita Sendiri Dengan Saling Menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Saling Menjaga Kesehatan Tubuh Kita.

Pembagian Takjil Kepada Masyarakat Merupakan Kegiatan Rutin Partai PKS Dengan Melaksanakan Acara Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah/2020 Dengan Membagikan 500 Paket Takjil Dan Sekaligus Membagikan Masker Kepada Masyarakat. Dan ” Saya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Kader DPC Partai PKS Kecamatan Teluknaga Yang Telah Turut Serta Mengikuti Acara Berbagi Berkah Ramadhan Takjil On The Road ,Ucap Sapri S.Sos., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai PKS “.

Kendy

%d blogger menyukai ini: